anak pejabat parkir seenaknya di kampus.....


jaman sekarang kekuasaan memang berkuasa, terutama di negara kita ini

gini ceritanya gan.

kejadiaannya 2 hari yang lalu tepatnya hari selasa.
ane tuh lagi mau berangkat kuliah kaya biasanya di salah satu perguruan tinggi di bandung letaknya di daerah taman sari.

ane kuliah semester akhir ( bentar lagi lulus doain yah gan )

ane tuh lagi ngulang ke kelas junior (saking pinternya nh ane gan )
salah satu teman junior ane tuh bokapnya tuh anak pejabat di kota kembang, doi kalau ke kampus biasanya naik mobil gan.
ane sih udah biasa liat anak pejabat naik mobil, maklum gan tau sendiri pasti duitnya bejibun

nah yang nikin jangal itu masa kalau parkir mobil seenaknya gitu parkir di tengah jalan.

saking penasarannya ane tanya ke doi, "kok lo parkir mobil di tengah jalan men ? terus kata doi "lah suka-suka gw dong" wah tengil parah, hampir ane tuh si doi saking nya ane gan.
Penampakan gan :
Spoiler for tengil1:


Spoiler for tengilII:



lapor ama kemanan gann! tuh yang diatas





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7962618

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Artikel Unikz • Design by Dzignine